Rabu, 02 Januari 2013

Rumah Bapa (Yohanes 14:1-14)

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Sungguh indah firman Tuhan buat saya pagi ini. Hidup saya di dunia fana ini selalu penuh dengan kegelisahan dan penderitaan jika terpisah dari Yesus.

Janji Tuhan:
Tempat tinggal di dunia baru bagi yang percaya kepada Yesus.

Komitmen:
Terus mengumandangkan kedatangan Yesus selama hidupku.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Jangan - jangan setelah sekian lama sya mengikut Yesus, tapi saya belum mengenal Yesus. Karena masih banyak kekuatiran, sedangkan Yesus telah begitu banyak memberikan janji pasti dan mujizat dalam hidu saya.

Janji Tuhan:
Jaminan dalam Yesus.

Komitmen:
Tidak kuatir lagi karena percaya, semuanya Tuhan telah sediakan.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Yesus pergi ke surga dan meninggalkan jejakNya. Saya hanya tinggal mengikuti jejak itu agar bisa sampai ke surga.

Janji Tuhan:
Menyediakan tempat bagi umatNya.

Komitmen:
Meminta Roh Kudus agar saya dapat mengikuti jejak Yesus dalam hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar