Rabu, 02 Januari 2013

Yesus menjanjikan Penghibur (Yohanes 14:15-31)

Bpk. L. Sijabat

Aplikasi:
Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintahKu. Apakah saya sudah mengasihiNya dengan menurut perintahNya?

Janji Tuhan:
Ia akan mengutus seorang Penolong (Roh Kudus) bagi orang yang mengasihiNya, untuk menyertai selamanya, mengajarkan segala sesuatu dan perkataan Yesus.

Komitmen:
Melatih diri saya untuk mengasihiNya.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Yesus begitu peduli kepada umatNya. Ketika Dia akan pergi ke surga, Dia mengutus Roh Kudus untuk menjadi Penolong dan Penghibur bagi umatNya. Adakah Roh Kudus tinggal dalam hidup saya?

Janji Tuhan:
Yesus akan datang kembali.

Komitmen:
Berdoa meminta Roh Kudus menolong saya gar tetap berjalan pada jalan Tuhan dan menuruti perintahNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar