Selasa, 13 November 2012

Firman yang telah menjadi manusia (Lukas 1:1-18)

Ibu Irish Pasaribu

Aplikasi:
Saya bersyukur kepada Tuhan karena mengenal Terang itu dan menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi saya.

Komitmen:
Akan berusaha bagaimana saya dapat bersinar terus dan membagikannya kepada orang lain.


Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Allah yang menjelma di dalam diri Yesus telah datang ke dunia ciptaanNya tapi dunia tidak mengenalNya karena kegelapan dosa menutupi dunia ini. Saya dipanggil Yesus mengabarkan Injil supaya dunia mengenal Dia.

Komitmen:
Bekerja sekuat tenaga agar dunia mengenal Yesus. Amin.


Bpk. Batara Hariandja

Aplikasi:
Saya bersyukur kepada Allah karena Firman itu telah menjadi daging dan diam di antara kita.

Komitmen:
Saya akan tetap buat "Firman" itu dikenal di lingkungan saya

 

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
"Dalam Dia ada hidup dan hidup itu terang manusia" apakah saya sudah hidup dalam terang? Apakah terang itu dapat memancar? atau semakin redup?

Janji Tuhan:
Diberi kuasa menjadi anak-anak Allah.

Komitmen:
Memancarkan Terang itu dengan membagikannya kepada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar