Senin, 19 November 2012

Yohanes menunjuk kepada Yesus (Yohanes 1:29-34)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Banyak orang datang kepada Yohanes untuk dibaptis. Yohanes sangat berpeluang besar untuk mengangkat namanya. tetapi dia tetap rendah hati dan menyatakan kemuliaan Tuhan. Apakah dalam pelayanan saya, sebenarnya hanya diri saya yang saya tinggikan?

Komitmen:
Selalu katakan puji Tuhan ketika mendapat pujian.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
"Yohanes melihat Yesus dan bersaksi" Apakah saya sudah melihat Yesus? Dan apakah saya sudah bersaksi tentang Dia?

Janji Tuhan:
Menghapus dosa saya.

Komitmen:
Fokus untuk memandang Yesus dan bersaksi bagiNya.


Pdt. H. Sibuea

Aplikasi
Hampir 30 tahun yang silam saya sudah dibaptis dengan air sebagai tanda pertobatan. Apakah Yesus sudah membaptis saya dengan Roh Kudus? Setelah murid-murid menerima baptisan Roh Kudus maka ribuan yang bertobat.

Janji Tuhan:
Baptisa Roh Kudus dengan hasil yang luar biasa.

Komitmen:
Tekun memohon kecurahan Roh Kudus agar saya dibaptis dengan Roh Kudus.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Yohanes setia dengan panggilannya menjadi penyedia jalan Mesias. Ia membawa pikiran orang banyak untuk meninggikan Yesus dan bersaksi: Ia ini Anak Allah.

Komitmen:
Tuhan tolong saya memiliki Roh Yohanes dalam hidupku. Meninggikan dan bersaksi tentang Engkau dalam keseharian hidupku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar