Senin, 12 November 2012

Zakheus (Lukas 19:1-10)

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Ini kisah kasih Allah yang ajaib menjangkau Zakheus dan kerinduan jiwa untuk bertemu Yesus.

Janji Tuhan:
Ia juga sedang menjangkau saya.

komitmen:
Saya mau memiliki sikap Zakheus yang sangat rindu menanti Yesus khususnya kedatanganNya yang kedua kali.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Yesus mau berkunjung ke rumah saya, tugas saya hanyalah membuka pintu dan mendengar Dia berbicara lalu percaya.

Janji Tuhan:
Tuhan mau menerima segala kekurangan dan keterbatasan saya.

Komitmen:
Menerima dan mendengar Yesus lalu percaya kepadaNya serta mengaplikasikan dalam kehidupan saya. Amin.


Bpk. L. Sijabat

Aplikasi:
Zakheus rindu Yesus dan Yesus melawatnya dan ada sukacita dirumahnya.

Janji Tuhan:
Ada sukacita bersama Yesus.

Komitmen:
Saya mau berupaya melewati setiap tantangan yang menghalangi saya datang pada Yesus seperti sikap Zakheus.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Benar-benar menyadari keberdosaan  dan kebutuhan akan Yesus, menjadikan Zakheus tidak memperdulikan harga diri dan harta bendanya. Segalanya dikorbankan untuk Sang Juruselamat.

Janji Tuhan:
Ada keampunan bagi saya yang bertobat.

Komitmen:
Merenungkan betapa saya membutuhkan Yesus dalam kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar