Jumat, 09 November 2012

Perumpamaan tentang hakim yang tak benar (Lukas 18:1-8)

Bpk. L. Sijabat

Aplikasi:
Janda itu tidak putus asa sekalipun permohonannya ditolak beberapa kali oleh hakim. Ketekunananya meluluhkan hati hakim itusehinga membenarkannya. Mengajarkan kepada saya untuk tidak putus asa sekalipun permohonan saya belum dikabulkan.

Janji Tuhan:
Pengharapan pada Tuhan tidka mengecewakan.

Komitmen:
Saya mau belajar tekun dalam situasi sesulit apapun.

Ibu Irish Pasaribu

Aplikasi:
Allah tidak mengulur-ulur waktu menolong umatNya ketika berseru-seru, tetapi adakah mereka beriman kepada Yesus, juga saya?

Janji Tuhan:
Allah mendengarkan orang yang berdoa dengan tidak jemu-jemu.

Komitmen:
Percaya dan beriman kepada Yesus apapun yang terjadi pada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar