Senin, 12 November 2012

Nasihat supaya berjaga-jaga (lukas 21:34-38)

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Menjaga hati adalah hal yang sangat penting menjelang kedatangan Yesus yang kedua kali. Hati harus senang karena Yesus, bukan karena yang duniawai atau hawa nafsu yang sia-sia.

Janji Tuhan:
Yesus pasti datang segera.

Komitmen:
Melupakan kesenangan dunia yang sesaat dan fokus pada kedatangan Yesus yang kedua kali.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Menjaga hati agar tidak terjerat dengan pesta pora, kemabukan dan kepentingan duniawi sehingga tidak bersedia saat Yesus datang.

Janji Tuhan:
Yesus pasti datang.

Komitmen:
Saya mau lebih sungguh-sungguh memperhatikan amaran ini dan menyelaraskan hati saya kepada persiapan kedatanganNya.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Yesus mengingatkan untuk saya berjaga-jaga dan berdoa setiap tiap pagi mendengar atau belajar firmanNya untuk mempersiapkan saya menyambut kedatanganNya yang kedua kali.

Janji Tuhan:
Yesus selalu setia mengajar.saya.

Komitmen:
Berjaga-jaga, berdoa dan belajar firmanNya dengan baik dan konsisten.


Ibu Irish Pasaribu

Aplikasi:
Amaran yang terpenting buat saya untuk tetap berjaga dan berdoa senantiasa, agar hidup saya pada akhirnya tidak sia-sia.

Janji Tuhan:
Yesus datang segera.

Komitmen:
Tetap waspada dan terus didalam Yesus, lakukan yang terbaik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar