Minggu, 26 Agustus 2012

Nasihat supaya berjaga-jaga (Matius 24:37-44)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Orang - orang di zaman Nuh tidak tahu tentang air bah karena mereka tidak mau tahu, padahal Nuh selalu mengkhotbahkan tentang air bah. Seberapa pedulikah saya dengan kedatangan Yesus? Apakah saya selalu mendengar amaran-amaran? Sudahkah saya mempersiapkan diri? Atau justru saya santai dengan kehidupan saya dan tidak mempedulikan hingga akhirnya saya tidak tahu pada saat hari itu tiba?


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Seperti zaman Nuh, Tuhan menggunakan Nuh untuk mengabarkan air bah, supaya mereka percaya dan kembali ke jalan Tuhan. Demikian zaman ini, Tuhan selalu mengamarkan kedatanganNya ke dua kali melalui firmanNya dan para juru kabarNya. APakah saya percaya dan kembali kepadaNya?

Janji Tuhan:
Orang yang berjaga akan selamat.

Komitmen:
Saya mau berjaga - jaga dengan tetap percaya dan menjadi jurukabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar