Selasa, 07 Agustus 2012

Perumpamaan tentang dua orang anak (Matius 21:28-32)

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Saya melihat bahwa yang terpenting bukan pengakuan kata-kata melainkan kelakuan perbuatan.

Janji Tuhan:
Surga bagi saya jika melakukan kehendak Allah.

Komitmen:
Setia melakukan kehendak Allah.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Apakah respon saya pada saat mendengar firman Tuhan? Melihat kebenaran itu nyata?

Janji Tuhan:
Orang percaya dan melakukan kehendak Tuhan akan masuk surga.

Komitmen:
Percaya kepada Tuhan dan melakukan kehendakNya.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Anak yang kedua tentulah merenungkan apa yang diperintahkan sehingga dia berubah pikiran. Bukan bagaimana jawaban saya ketika mendengar khotbah, tetapi bagaimana perenungan dan mengaplikasikannya dalam kehidupan saya.

Komitmen:
Setiap waktu senggang,  saya rindu untuk selalu merenungkan firman Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar