Selasa, 18 Desember 2012

Kebenaran yang memerdekakan & Keturunan Abraham yang tidak berasal dari Allah (Yohanes 8:30-47)

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Yesus adalah Terang yang memerdekakan para budak dosa. Menjadi anak - anak Abraham bukan jaminan untuk masuk surga tetapi harus percaya kepada Yesus dan Allah Bapa yang mengutusNya.

Janji Tuhan:
Kemerdekaan dari budak dosa.

Komitmen:
Tetap percaya kepada Yesus yang telah diutus Allah untuk menyelamatkan jiwaku dari dosa.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Saya adalah seorang hamba. Yang menjadi pertanyaan adalah hamba siapakah saya? Hamba Tuhan atau setan? Itu semua tergantung apa yang saya kerjakan di dalam kehidupan saya.

Janji Tuhan:
Didalam Yesus ada kemerdekaan.

Komitmen:
Hari ini saya mau tetap tinggal dalam firmanNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar