Rabu, 19 Desember 2012

Lazarus dibangkitkan Bag. I (Yohanes 11:1-21)

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Domba-dombaKu mengenal Aku, sudahkah saya mengenal Gembala Agung saya?

Komitmen:
Lebih peka dan mengenal suara Yesus yang menuntun hidupku.


Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Hubungan yang baik membuat saling mengenal satu sama lain. Yesus selaku Gembala yang baik telah memulai hubungan yang baik dengan saya melalui kematianNya di Salib.

Janji Tuhan:
Keselamatan bagi domba yang setia mengikuti Yesus, Gembala yang baik itu.


Komitmen:
Lebih peka mendengarkan suara Yesus yang menuntun hidupku. Amin.

Bpk. L. Sijabat

Aplikasi:
Domba-domba mengenal suara Gembalanya dan mengikutiNya, Yesus, Gembala yang baik.

Janji Tuhan:
Yesus melindungi dombaNya.

Komitmen:
Saya mau melatih diri saya untuk mengenal suara Yesus dan mengikutiNya.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Yesus Gembala yang baik yang memberikan yang terbaik. Saya tidak perlu cari gembala yang lain. Apapun yang terjadi dalam hidup saya, pasti ada rencana Tuhan yang indah. Saya hanya perlu mengenal Yesus lebih lagi supaya paham apa yang menjadi rencanaNya.

Janji Tuhan:
Keselamatan dalam Yesus.

Komitmen:
Tetap setia walau merasa tidak ada harapan.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Puji Syukur karena Yesus jadi Gembala saya. Tidak pernah meninggalkan saya sedetikpun. Namun justru saya yang sering lari dariNya dan tidak mendengarkanNya.

Janji Tuhan:
Memberikan NyawaNya bagi saya.

Komitmen:
Berusaha sungguh-sungguh mengenal Dia dan mendengar suaraNya lalu mengikutiNya.
Tuhan tolong saya hari ini untuk melakukan apa yang Engkau ingin saya lakukan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar