Rabu, 12 Desember 2012

Yesus adalah terang dunia (Yohanes 8:12-20)

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Yesus adalah Terang dunia. Siapa yang memilikitidak berjalan dalam kegelapan.

Komitmen:
Mau mengikut Yesus. Terang dunia itu.


Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Orang - orang sombong sangat sulit mengakui Yesus adalah Allah dan manusia. Meskipun Yesus jelas berkata:"...Aku bersama dengan Dia yang mengutus Aku." (ayat  16). Dia juga berkata:"...Aku tahu darimana Aku datang dan kemana Aku pergi..." (ayat 14).
YEsus datang dari sorga sebab Dia Allah.

Komitmen:
Imanku dikuatkan untuk tetap percaya bahwa Yesus adalah Allah.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Yesus terus memberikan kesaksian walaupun banyak yang tidak percayadan mengancam nyawaNya karena Yesus tahu Bapa selalu besertaNya.

Janji Tuhan:
Bapa selalu menyertai saya ketika saya memberikan kesaksian tentangNya.

Komitmen:
Hilangkan rasa takut  atau malu ketika memberi kesaksian kepada orang yang belum kenal kebenaran.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Yesus adalah Terang dunia. Apakah saya sudah berjalan bersamaNya?

Janji Tuhan:
Tidak berjalan dalam kegelapan.

Komitmen:
Mau berjalan bersama Tuhan dan selalu mengikuti Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar