Rabu, 26 Desember 2012

Yesus diurapi di Betania (Yohanes 12:1-8)

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Maria mencintai Yesus, pengorbanan terbaik tidak masalah. Yudas cinta uang tapi pura-pura mencintai Yesus, pengorbanan jadi masalah.

Komitmen:
Saya mau bertumbuh dalam mencintai Yesus melalui penggunaan uang dan memuliakkanNya.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Jangan - jangan saya telah mencuri untuk kepentingan saya sendiri dengan mengatas namakan pelayanan. Apakah saya benar-benar meninggikan nama Yesus?

Komitmen:
Kembalikan fokus pada Yesus dalam setiap pelayanan.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Perbuatan Maria yang baik dan pengorbanan yang dia lakukan untuk Yesus, tidak semua merespon positif. Pada saat saya bekerja bagi Tuhan, saya juga harus siap menerima kritikan dan juga respon yang kurang baik.

Janji Tuhan:
Yesus menjadi Pembela saya.

Komitmen:
Lakukan yang terbaik yang saya dapat lakukan untuk bekerja bagiNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar