Kamis, 27 Desember 2012

Yesus memberitakan kematian-Nya (Yohanes 12:20-36)

Bpk. L. Sijabat

Aplikasi:
...Dan dimana Aku berada, disitupun pelayanKu berada (Ayat 26). Yesus memberi teladan bagi saya untuk melayani dimana saja.

Janji Tuhan:
Melayani Yesus akan dihormati Bapa.

Komitmen:
Belajar meneladani Yesus dalam pelayanan.
Tuhan tolong saya.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Ayat 24 Biji gandum harus mati dulu baru bisa berbuah banyak. Saya harus mematikan diri saya dari kesenangan dunia supaya bisa berbuah bagi Yesus.

Janji Tuhan:
Hidup kekal.

Komitmen:
Saya harus bisa menyadari bahwa tujuan hidup saya bukan  dunia ini tetapi surga.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Betapa fokusnya Yesus dalam menjalankan misiNya, walaupun  kematian akan menimpa Dia. Apakah saya tetap fokus menjadi anak-anak terang? Apakah saya setia bekerja bagi Tuhan pada saat ini? Yang saya tahu kesibukan telah merampas fokus saya.

Janji Tuhan:
Dimana Yesus ada, disitu juga pelayanNya ada.

Komitmen:
Tetap fokus.
Ya Tuhan tolong bantu saya keluar dari rutinitas kesibukan dunia yang menjerat saya, agar saya bisa tetap fokus menjadi anak terang dan bekerja bagiMu. Amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar