Rabu, 05 Desember 2012

Pertentangan tentang asal Yesus (Yohanes 7:25-36)

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
"Mereka berusaha menangkap Dia, tetapi tida ada seorangpun yang menyentuh Dia, sebab saatNya belum tiba." Saya sangat yakin bahwa tak seorangpun melukai tubuhku kalau saatnya belum tiba.

Komitmen:
Tetap menginjil dan tidak takut dianiaya karena saya yakin ada saatnya penganiaayaan itu tiba. Saat ini belum ada yang dianiaya karena injil.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Ketika kebenaran harus disampaikan, waluapun banyak musuh yang mau menghalangi, Tuhan pasti menolong. Sebesar apapun kuasa setan untuk menghalangi, pasti Tuhan ada cara. Supaya saya, jika saya tidak mau Tuhan gunakan untuk menginjil, Tuhan akan perintahkan orang lain untuk melakukan tugas agung itu.

Komitmen:
Saya tidak mau kehilangan kesempatan untuk menjalankan tugas.


Bpk. AnthoniusDarma

Aplikasi:
"Mereka berusaha menangkap Dia, tetapi tida ada seorangpun yang menyentuh Dia, sebab saatNya belum tiba." Inilah jaminan untuk orang yang bekerja bagi Tuhan.
Jangan takut untuk mengabarkan injil karena Tuhan selalu menyertai.

Janji Tuhan:
Tuhan selalu menyertai saya.

Komitmen:
tetap setia terlibat dalam penginjilan apapun yang menjadi tantangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar