Minggu, 30 Desember 2012

Mengapa orang Yahudi tidak dapat percaya (Yohanes 12:37-43)

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Percaya kepada Yesus tergantung apa yang menjadi fokus saya. Seperti para pemimpin, mereka percaya tetapi karena fokusnya mencari kehormatan manusia, mereka jadi takut dan kepercayaannya kepada Yesus jadi tidak berkembang dan tidak berbuah. Apa yang menjadi fokus saya? Apakah saya siap mengambil segala resiko yang ada?

Ajnji Tuhan:
Mujizat itu nyata.

Komitmen:
Dengan pertolongan Tuhan saya siap mengambil resiko yang ada untuk tetap setia dan percaya kepada Yesus.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Apakah saya dengan tulus menajlankan firman Tuhan? atau hanya supaya dilihat sebagai orang yang beriman?

Janji Tuhan:
Tuhan selalu memikirkan cara (memberikan mujizat supaya bertobat).

Komitmen:
Fokus kepada Tuhan bukan pembicaraan orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar