Rabu, 05 Desember 2012

Yesus pergi ke Yerusalem untuk hari raya Pondok Daun (Yohanes 7:1-13)

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi
Yesus tahu Dia dibenci dunia tapi terus melakukan misi BapaNya. 

Komitmen:
Mau tetap melakukan pekerjaan Tuhan dengan tetap menjaga motif yang benar. Seperti Yesus, tidak terlalu memusingkan pendapat manusia, melainkan pendapat Allah Bapa saja.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Ketika keluarga tidak mempercayai pekabaran yang  saya bawakan, apakah saya akan tetap bertahan? Banyak yang terlihat seolah-olah mendukung tetapi dalam hati mencibir.

Komitmen:
Tetap teguh akan iman kepada Yesus, walaupun orang terdekat sekalipun meragukannya.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Sungguh tragis bahwa saudara-saudaraNya tidak percaya kepadaNya. Apakah saya percaya kepada Yesus?

Janji Tuhan:
Yesus tahu yang terbaik untuk saya.

Komitmen:
Berusaha sungguh - sungguh untuk percaya kepada Yesus dengan belajar firmanNya dan menuruti apa yang diperintahkanNya. 
Ya Tuhan tolong saya agar saya dapat melakukan komitmen saya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar