Rabu, 12 Desember 2012

Yesus bukan dari dunia ini (Yohanes 8:21-29)

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Yesus menjelaskan diriNya dengan bahasa yang sangat sederhana tetapi manusia tetap tidak mengerti karena kegelapan dosa yang menutupi. Saya butuh Roh Kudus membuka mataku untuk mengenal Yesus.

Janji Tuhan:
Yesus datang untuk memberi hidup kekal.

Komitmen:
Saya mau ikut Yesus dan percaya kepadaNya seumur hidupku. Kuasa Roh Kudus menolong saya.
Amen.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Yesus melakukan yang benar dan berkenan kepada BapaNya.

Komitmen:
Saya mau seperti Yesus dan melakukan yang benar dan berkenan kepadaNya hari ini.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Penjelasan Yesus kepada mereka sangat alot. Mereka tidak mengerti yang Yesus bicarakan, hanya melihat dari sudut pandang mereka, menolak membuka pikiran dan hati untuk mengerti siapa Yesus.
Untuk mengenal Yesus saya harus mengosongkan diri agar Roh Kdusu boleh mengisi dengan pengertian yang benar.

Janji Tuhan:
Yesus dengan sabar menuntun.

Komitmen:
Tidak gunakan pemikiran saudara untuk mengenal Yesus.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
saya warga negara surga atau dunia? Itu semua tergantung apa yang saya percayai. JIkalau saya tidak percaya kepadaNya, saya akan tetap menjadi warga dunia, tetapi jika saya percaya kepadaNya, saya dapat menjadi warga negara surga.

Janji Tuhan:
Yang percaya menjadi warga surga.

Komitmen:
Saya harus selalu percaya kepadaNya dan bergantung kepadaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar