Rabu, 26 Desember 2012

Lazarus dibangkitkan Bag II (Yohanes 11:17-44)

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Yesus adalah kebangkitan dan hidup. SuaraNya berkuasa menembus telinga orang mati untuk merespon panggilanNya.

Janji Tuhan:
Kebangkitan dan hidup kekal.

Komitmen:
Saya mau menggunakan telinga saya untuk lebih peka mendengar panggilanNya.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Iman dan pengharapan Marta sungguh luar biasa. Dan dia tidak menyalahkan Yesus karena sepertinya datang terlambat. Apakah saya akan punya pengharapan dan tidak menyalahkan Yesus ketika musibah datang dalam hidup saya?

Janji Tuhan:
Kebangkitan dan hidup dalam Yesus.

Komitmen:
Tetap berpengharapan pada Yesus dalam situasi buruk sekalipun.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Kebangkitan Lazarus menjadi bukti nyata bahwa maut tidak berkuasa terhadap Yesus. Dia berkuasa atas segalanya.

Janji Tuhan:
Akulah kebangkitan dan hidup.

Komitmen:
Saya harus percaya kepadaNya dan menaruh seluruh pengharapan saya kepadaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar