Selasa, 25 September 2012

Maria dan Elisabet (Lukas 1:39-45)

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Kunjungan Maria kerumah Elisabeth menguatkannya untuk menjalankan misi yang diberikan kepadanya. Ini mengajarkan kepada saya untuk saling menguatkan satu dengan yang lain.

Janji Tuhan:
Apa yang Tuhan katakan pasti terjadi.

Komitmen:
Mengucapkan kata-kata yang membangun dan menguatkan kepada sesama.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Bayi Yohanes dalam kandungan langsung melonjak kegirangan mendengar salam Maria yang sedang mengandung Yesus. Bagaimana tanggapan saya mendengar suara Tuhan? Apakah saya melonjak kegirangan menyambut kedatanganNya?

Janji Tuhan:
Nubuatan pasti terjadi.


Sdri. Shifa

Aplikasi:
Berbahagialah ia yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana.

Komitmen:
Selalu percaya kepada Tuhan.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Apa yang dikatakan Tuhan, akan terlaksana.

Komitmen:
Saya mau belajar lebih percaya kepada firman Tuhan dan melakukan prinsip-prinsipnya dalam keseharian hidup saya. Saya tahu ini sumber kebahagiaan. Amien.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar