Selasa, 11 September 2012

Yesus dikuburkan & Kubur Yesus dijaga(Matius 27:57-66)

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Yusuf dari Arimatea menunjukan iman yang teguh dan rasa hormat kepada Yesus ditengah mayoritas yang menghina Yesus. Saya punya kelemahan disini.

Janji Tuhan:
Allah sanggup membentuk saya memiliki iman seperti itu.

Komitmen:
Saya mau melatih iman seperti ini dalam keseharian hidup saya. Lebih berserah kepadaNya.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Yusuf dari Arimatea menggunakan kekayaannya untuk Yesus. Dia juga memberanikan diri untuk mengambil mayat Yesus (Orang kaya pasti punya pengaruh). Disaat orang-orang lari  dan menyangkal tetapi dia dengan berani menghadap Pilatus. Apakah yang saya miliki sudah saya gunakan untuk kemuliaan Tuhan?

Komitmen:
Lebih bijaksana menggunakan segala yang ada pada saya untuk kemuliaan Tuhan.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Maria Magdalena dan perempuan lainnya sangat mengasihi Yesus. Disaat murid-murid lain entah kemana, mereka tetap bersama Yesus bahkan sampai penguburan. Apakah saya mengasihi Yesus sama seperti mereka? Apakah saya akan tetap bersama Yesus sampai akhir?

Janji Tuhan:
Yesus mengasihi saya.

Komitmen:
Dengan pertolongan Tuhan, saya akan bagikan traktat hari ini sebagai bukti saya mengasihi Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar