Senin, 10 September 2012

Yesus mati (Matius 27:45-56)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Yang membuat Yesus menderita di salib adalah karena tidak bisa berkomunikasi dengan Bapa (ayat 46). Selama di dunia Yesus sering berdoa mengandalkan Bapa. Saya yang manusia berdosa sering merasa biasa saja jika tidak berkomunikasi dengan Bapa (berdoa, tidak menyadari kebutuhan akan Bapa.

Komitmen:
Selalu mengandalkan Tuhan.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Yesus bertahan dan menyelesaikan misinya meskipun itu harus dibayar dengan penderitaan di kayu salib, dihina, diolok-olok dan mati tergantung di salib.

Janji Tuhan:
Yesus menawarkan kehidupan kekal dan keselamatan.

Komitmen:
Saya mau menghargai pengorbanNya dengan mempersiapkan diri saya untuk kedatanganNya dan terlibat dalam penginjilan.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Yesus menyerahkan nyawaNya untuk saya dan seluruh umat manusia.Harusnya sayapun menyerahkan hidup saya kepada Yesus untuk digunakan olehNya.

Janji Tuhan:
Ada kebangkitan didalam Yesus.

Komitmen:
Saya mau belajar bergantung kepada Tuhan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar