Senin, 17 September 2012

Yesus menyembuhkan seorang tuli (Markus 7:31-37)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Cara Yesus menyembuhkan kali ini sangat spesial, ada proses. Biasanya hanya berfirman. Ini adalah cara Yesus agar orang itu bisa merasakan langsung jamahan Yesus. Yesus ingin saya dijamah langsung (Punya pengalaman pribadi), berkomunikasi langsung agar tidak tuli untuk mendengar dan tidak gagap untuk menyampaikan firman.

Komitmen:
Tidak tuli lagi dalam mendengar.

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Yesus Penyembuh

Janji Tuhan:
Yesus menjadikan segalanya baik.

Komitmen:
Saya mau datang kepada Yesus untuk mendapat kesembuhan fisik dan rohani.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Tidak selamanya Yesus menyembuhkan orang didepan banyak orang. Kali ini Dia memisahkan diri dan hanya berdua saja. Ini menunjukan bahwa pelayanan perorangan  juga begitu penting didalam penginjilan.

Janji Tuhan:
Yesus, Dokter Agung yang akan menyembuhkan saya.

Komitmen:
Melakukan pelayanan perorangan lebih rajin lagi.


Sdr. Julwanto Siahaan

Aplikasi:
Yesus memiliki kuasa besar. Terkadang tidak masuk logika saya, karena memang saya tidak bisa menyamai pikiranNya. Ia telah menyembuhkan saya dari dosa yang begitu banyak. Dan terus berkata dalam hati saya agar tidak berbuat dosa lagi.

Komitmen:
Saya ingin mencoret 1 dosa 1 hari dari otak saya, agar banyak dosa yang Ia bersihkan dan banyak berkat yang Ia berikan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar