Senin, 24 September 2012

Yesus terangkat ke sorga (Markus 16:9-20)

Sdri. Shifa

Aplikasi:
Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya dihukum.

Komitmen:
Saya mau lebih percaya kepada Yesus, dengan cara rajin membaca firman dan berdoa.


Sdr. Julwanto Siahaan

Aplikasi:
Ada begitu banyak saksi yang telah melihat bahwa Yesus hidup. Ada banyak janji yang Yesus berikan, namun yang satu tugas yang Ia berikan, beritakan keselamatan. Dan Yesus tidak pernah meninggalkan saya meskipun Ia telah di surga.

Komitmen:
Saya mau jalankan tugas itu walau kesanggupan saya hanya dengan cara sederhana. Amin.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Merekapun pergi memberitakan injil. Karena mereka saya mendapat kebenaran.

Janji Tuhan:
Menyelamatkan yang percaya.

Komitmen:
Dengan pertolongan Tuhan saya mau menguatkan kepercayaan saya kepada Yesus, Juruselamatku dan membagikan Yesus kepada orang lain.


Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Yesus menunjukan diri setelah bangkit kemudian naik ke surga. Hal itu kepastian bagi saya bahwa saya akan bangkit nanti ke surga pada waktu kedatangan kedua kali.

Janji Tuan:
Kuasa mengadakan mujizat ketika mengabarkan injil.

Komitmen:
Memberitakan injil hingga Dia datang.


Sdri. Arini Pasaribu

APlikasi:
Orang-orang selalu mengiringi Yesus tidak percaya Yesus telah bangkit karena mereka terlarut dalam kesedihan akan kematian Yesus, sehingga mereka melupakan nubuatan bahwa Yesus pasti akan datang.
Seringkali dalam kesedihan saya, saya tidak bisa melihat Yesus dan melupakan janji-janjiNya.

Janji Tuhan:
Yesus memberi kuasa bagi orang-orang yang menginjil.

 Komitmen:
 Saya mau melihat Yesus didalam setiap pergumulan hidup.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Dua kali murid-murid mendengar kesaksian tentang kebangkitan Yesus tetapi mereka tidak percaya. Demikian juga dalam hidup saya, suka meragukan Tuhan walaupun pernah mendengar dan membaca kesaksian tentang janjiNya yang pasti.

Janji Tuhan:
JanjiNya pasti digenapi.

Komitmen:
Percaya padaNya dan janji-janjiNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar