Minggu, 16 September 2012

Perintah untuk memberitakan Injil (Matius 28:16-20)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Walau murid-murid melihat Yesus secara langsung, tetapi mereka masih ragu-ragu. Saya telah berulang-ulang melihat kuasa Tuhan, tetapi sampai sekarangpun keraguan itu masih sering ada. Tuhan tahu keraguan saya, oleh karena itu Tuhan menguatkan saya dengan janjiNya "Aku menyertaimu sampai kepada akhir zaman."

Komitmen:
Hilangkan keraguan sekecil apapun itu.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Kristus meminta murid-murid untuk menjadikan semua bangsa muridNya. Sepatutnya sebagai seorang murid mendengar perintah guru, praktek hidup saya masih jauh dari pengakuan sebagai murid Yesus.

Janji Tuhan:
Aku memiliki segala kuasa di bumi dan di surga dan Aku akan menyertai kamu senantiasa sampai pada akhir zaman.

Komitmen:
Menjadi murid Yesus dalam arti sebenarnya (Pelaku perintahNya).


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Penginjilan adalah perintah Yesus yang memiliki kuasa di surga dan di bumi. Apakah saya sudah melakukan perintah ini?.

Janji Tuhan:
Yesus selalu menyertai saya.

Komitmen:
Aktif didalam pelayanan penginjilan. Mari menginjil, Yesus pasti datang segera. Amin.


Sdri. Iin Kalumbang

Aplikasi:
Penurutan murid-murid bertemu Yesus di Galilea, ada kebimbangan, penasaran dan sukacita, karena saat bertemu, mereka langsung menyembah dan tidak sedikit yang ragu-ragu. Yesus mendekati mereka untuk membuang keraguan. Demikian didalam kehidupan saya, kelemahan, segala aktifitas saya, ada pengharapan dan sukacita di dalam Kristus, tetapi kadang tetap terbesit keraguan dan kecemasan. Tetapi Yesus datang mendekat dan menguatkan saya kembali. Dan biarlah kasihNya yang luar biasa boleh saya bagi kepada orang lain, supaya mereka tahu bagaimana Yesus bekerja dalam kehidupan saya.

Komitmen:
Jangan menyerah dan tetap percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar