Senin, 25 Juni 2012

Yesus Hamba Tuhan (matius 12:15b-21)

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Mengikut Yesus ada kesembuhan. Itulah pengharapan. Apakah saya sudah sembuh dari penyakit rohani dan fisik? Apakah saya sudah benar - benar mengikut Yesus?

Janji Tuhan:
Ada pengharapan didalam Yesus.

Komitmen:
Mengikut Yesus dengan benar. Ya Tuhan ajarlah saya untuk menjadi pengikutMu yang benar. Amin.

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Mengapa Yesus melarang orang - orang yang di seumbuhkan untuk cerita kepada orang lain? Menurut saya salah satu alasan lainnya adalah Yesus ingin saya mengenalNya bukan hanya melalui cerita orang - orang, tetapi saya mempunyai hubungan pribadi denganNya. Yesus ingin saya datang padaNya dan menyembuhkan saya dari segala keberdosaan saya.

Komitmen:
Hari ini saya mau meluangkan waktu khusus bersama Yesus.

Sdr. Vincent Sibuea

Aplikasi:
Hanya orang - orang yang merasa sakit dan butuh disembuhkan oleh Yesus yang datang kepada Yesus untuk disembuhkan.

Komitmen:
Saya mau untuk selalu menyadari sakit yang saya alami dan datang pada Yesus untuk disembuhkan.

Sdri. Shifa

Aplikasi:
Saya diajarkan oleh Yesus agar menjadi orang yang bijak, menolong orang lain jangan karena ingin dikenal, melainkan seperti Yesus yang semua orang tahu bahwa Yesuslah yang dapat menyembuhkan dan menyelamatkan saya.

Komitmen:
Belajar menjadi orang yang baik yaitu menolong orang lain, bukan karena ingin dikenal, melainkan menolong dengan tulus ikhlas tanpa pamrih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar