Sabtu, 09 Juni 2012

KESAKSIAN SEPEKAN (tgl 3 - 8 Juni 2012)

Pdt. H. Sibuea

Kesaksian:
Sepanjang minggu ini saya merasakan pimpinan tangan Tuhan dalam hidupku. KPA yang saya pimpin berjalan dengan lancar. Saya sangat berbahagia mempunyai kesempatan membagikan Firman Tuhan. Doa saya agar Tuhan memberi lebih banyak jiwa untuk dituntun kepada Yesus. Mari menginjil....!!!

Ibu Sima

Kesaksian:
Selamat sabat. Saya merasa terberkati sepanjang minggu ini, khususnya dengan menjalankan komitmen yang sudah saya buat dan melalui pelayanan saya selama ini. Pada sabat ini saya mengundang beberapa orang non Advent untuk datang ke gereja, inilah awalnya saya mengenalkan kebenaran ini pada mereka. Kiranya Tuhan memberkati. Amin.

Bpk. Anthonius Darma

Kesaksian:
Saya bersyukur kepada Tuhan karena tetap konsisten membagikan traktat sepanjang minggu ini dan mengandalkan Tuhan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar