Senin, 18 Juni 2012

KESAKSIAN SEPEKAN (Tgl 2-8 Juni 2011)

Pdt. H. Sibuea

Kesaksian:
Meditasi Alkitab satu minggu ini membuat hidup saya terasa lebih dekat dengan Tuhan. TIga hari yang lalu kami melawat ke rumah seorang anggota. Ternyata saudara tersebut berdukun dirumah itu.  Akhirnya saya berkesempatan mengkhotbai saudara tersebut dan dukun itu dengan 4 orang rombongannya tanpa takut.

Anthonius Darma

Kesaksian:
Saya bersyukur sekali sepanjang minggu ini, doa yang sudah begitu lama akhirnya mulai berbuah hasil. Dimana saudara saya mulai mempunyai kerinduan untuk belajar alkitab dan mengundang saya untuk diajarkan tentang alkitab. Dan kami sudah memulainya pada hari minggu yang lalu tgl 3 Juni 2012.
Semoga dia tetap setia untuk belajar firman Tuhan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar