Senin, 25 Juni 2012

Yesus dan Beelzebul (Matius 12:22-37)

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Saya seumpama orang yang bisu dan tuli karena sulit untuk bersaksi dan menginjil dan juga kurang mendengar firman dan perintah Tuhan. Sehingga menyebabkan saya sulit berbuah yang baik.

Janji Tuhan:
Ada kesembuhan dalam Yesus.

Komitmen:
Mau datang kepada Yesus dan minta kesembuhan agar saya dapat bersaksi dan menginjil serta menghasilkan buah yang baik. Amin.

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Hari ini saya diingatkan untuk menjaga diri dari perkataan yang sia-sia.

Komitmen:
Hari ini saya belajar untuk tidak mengucapkan perkataan yang sia-sia (cengegesan).

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Tidak ada yang mustahil bagi Yesus, orang tuli, bisu dan kerasukan setan dapat disembuhkanNya. Dosa telah merusak kehidupanku.

Komitmen:
Saya mau disembuhkan oleh Yesus.

Sdri. Moira Hasibuan

Aplikasi:
Apa yang ada dalam hati dan pikiran saya, entah positif atau negatif, Yesus mengetahuinya.

Janji Tuhan:
Yesus pasti mengubahkan saya.

Komitmen:
Hari ini saya mau diubahkan untuk berpikiran positif tentang segala sesuatu supaya orang lai mengetahui betapa baiknya Yesus. Tuhan memberkati.

Ibu Irish Pasaribu

Aplikasi:
Apa yang timbul di hati itulah yang terpancar melalui perkataan dan perbuatan seseorang. Saya mau dijamah Yesus agar saya sembuh dari tuli dan bisu ini. Dan rindu bersaksi menceritakan hal kasih Nya kepada saya.

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Perkataan saya menyatakan hati saya. Seperti pohon dikenal dari buahnya. Yesus meminta saya membersihkan hati saya dari dosa sehingga perkataan baik dan berkenan kepadaNya sajalah yang keluar dari bibir saya.

Komitmen:
Saya mau berteman lebih akrab dengan Yesus melalui doa dan meditasi alkitab yang rutin agar perkataan dan perbuatan saya terjaga baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar