Selasa, 26 Juni 2012

Tanda Yunus & Kembalinya roh jahat (Matius 12:38-45)

Sdr. Batara Hariandja

Aplikasi:
Tanda ajaib hanya untuk orang yang tidak percaya, "Orang benar hidup oleh iman" (Roma 1:17; Habakuk 2:4)

Komitmen:
Saya mau memilih hidup yang berlandaskan iman dari pada tanda ajaib 

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Pertobatan yang tidak sungguh-sungguh seumpama rumah yang bersih dan rapi tapi kosong, karena tidak mengundang Yesus tinggal dan tidak mengisinya dengan firman Tuhan. Apakah saat ini Yesus dan firmanNya tinggal di dalam saya?

Janji Tuhan:
Yesus dan firmanNya bersedia tinggal didalam hati saya.

Komitmen:
Saya mau mengundang Yesus tinggal didalam kehidupan saya dan belajar firmanNya secara konsisten.

Ibu Irish Pasaribu

Aplikasi:
Iblis mencari celah di saat manusia lemah dan lengah.

Janji Tuhan:
Yesus selalu melindungi dan menaungi umatNya dengan mengirimkan Roh Kudus sebagai ganti diriNya.

Komitmen:
Saya akan mengundang Roh Kudus untuk tinggal di hati saya karena saya lemah tak berdaya melawan setan beserta pasukannya. Tuhan tolonglah saya.

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Kebangkitan Yesus dari kubur pada hari ke-3 memberi jaminan kebangkitan bagi saya jika nanti harus mati.

Komitmen:
Saya mau mengisi hidupku dengan kehidupan Yesus supaya saya tidak didapati kosong. Jika Yesus di hati saya maka iblis tidak bisa masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar