Selasa, 05 Juni 2012

Yesus menyembuhkan ibu mertua Petrus dan orang-orang lain & Hal mengikut Yesus (Matius 8:14-22)

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Tidak ada alasan untuk tidak ikut Yesus. Apapun kondisinya saya harus tetap setia dan fokus mengikut Yesus melalui pelayanan.

Janji Tuhan: 
Tuhan sudah menyembuhkan saya dan akan menyertai saya didalam pelayanan.

Komitmen:
Mengikut Yesus dengan melakukan pelayanan sesuai dengan apa yang saya bisa lakukan dengan setia.

Ibu Irish Pasaribu

Aplikasi:
Beban saya yang terberat dan penyakit saya sudah diangkat Yesus. Saya sudah merasakan mujizat dan kasih sayangNya.

Komitmen:
Saya mau mengikut Dia kemanapun Tuhan suruh dengan pertolongan Roh Kudus.

Sdri. Rosa Simangunsong

Aplikasi:
Dalam Matius 8:17, disaat kelemahan saya datang, Yesus selalu ada. Dia mengangkatku untukku kuat menghadapi hidup.

Janji Tuhan:
Tuhan selalu ada.

Komitmen:
Saya mau tetap percaya kepada Tuhan akan membantu saya disetiap kelemahan saya.

Bpk. Herbert Hutagalung

Aplikasi:
Yesus telah memberikan segalanya untuk saya. Bahkan tempat meletakan kepalaNya tidak ada. Seharusnya tidak ada alasan yang tepat untuk tidak melayani Yesus.

Doa:
Tuhan bantu saya menempatkan Yesus menjadi yang terutama dalam pikiran dan perbuatan setiap hari.

Ibu Sima

Aplikasi:
Sungguh bahagianya mereka yang sudah disembuhkan oleh Yesus. Ada satu pergumulan saya yang sampai saat ini belum terjawab, melalui firman ini saya percaya pergumulan saya itu akan dijawab kalau saya mengutamakan Yesus dalam hidup saya.

Komitmen:
Saya akan tetap setia sampai Yesus datang dan selalu mengandalkan Dia dalam hidup saya melalui pelayanan saya. Amin.

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Saya sering mengalami sakit demam dosa, saya juga sangat butuh jamahan tangan Yesus yang penuh simpati itu. Yesus tidak punya tempat meletakan kepala karena Dia full time melayani manusia dari satu tempat ke tempat lainnya.

Komitmen:
Mertua Petrus melayani Yesus setelah disembuhkan. Hal yang sama akan saya lakukan buat Yesus. Kerinduanku menjadi seperti Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar