Senin, 18 Juni 2012

Yesus dan Yohanes Pembaptis (Matius 11:1-19)

Ibu Sima

Aplikasi:
Di dalam Firman ini ada beberapa kata-kata yang dituliskan "Untuk apakah kamu pergi?" DIsini saya menyadari bahwa saya pergi ke sesuatu tempat pasti harus ada tujuannya. Saya mempunyai tujuan untuk mengajar dan menginjil seperti yang Yesus lakukan.

Komitmen:
Saya tidak hanya menjadi pendengar firman, tapi saya akan menjadi pelakuk firman dan dapat menceritakan tentang Yesus kepada orang-orang disekeliling saya.

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Mengapa Yesus begitu memuji dan mengagumi Yohanes? Oleh karena Yohanes melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Apa yang Yesus puji dan kagumi dari saya?

Janji Tuhan:
Yesus akan menjawab setiap pertanyaan saya.

Komitmen:
Melakukan tugas pelayanan yang dipercayakan kepada saya dengan baik. 
Ya Yesus tolonglah orang yang lemah ini. Amin.

Ibu Irish Pasaribu

Aplikasi:
Saya tidak pernah kecewa mengikut Yesus. Adapun permohon saya yang belum dijawab itu berarti saya harus lebih sungguh-sungguh lagi berdoa, sabar menunggu jawaban dan minta ketabahan.

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Yesus menjelaskan diriNya kepada Yohanes melalui perkataan dan perbuatan.

Komitmen:
Saya mau agar perkataanku sesuai dengan perbuatanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar