Senin, 01 Oktober 2012

Kelahiran Yesus & Gembala-gembala (Lukas 2:1-20)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
(Ayat 20) Apa yang mereka dengar  dan lihat sesuai dengan yang telah dikatakan. Gembala-gembala tidak puas hanya mendengar dan percaya. Mereka mau menyaksikan langsung kabar sukacita. Saya tidak boleh puas hanya dengan percaya dan mengerti janji Tuhan. tapi saya harus alami dan buktikan langsung.

Janji Tuhan:
Janji Tuhan pasti ditepati.

Komitmen:
Saya mau memegang janji Tuhan dan mengalami langsung berjlan bersama Yesus.

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Berita besar :Hari ini telah lahir Juruselamat." Apakah berita ini benar-benar penting bagi hidup saya? Perlukah saya beritahu juga kepada orang lain?

Janji Tuhan:
Menjadi Juruselamat pribadi saya.

Komitmen:
Hari ini saya mau kabarkan kepada orang lain bahwa Yesus adalah Juruselamat mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar