Senin, 01 Oktober 2012

Nyanyian pujian Zakharia (Lukas 1:67-80)

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Zakharia memuji Tuhan karena anaknya dipakai Tuhan mempersiapkan jalan bagi Yesus untuk keselamatan dunia dari dosa. Saya sangat bersyukur jika anak-anakku dipakai Tuhan sama seperti saya sendiri sudah dipakai Tuhan mempersiapkan jalan bagi Yesus.

Komitmen:
Tetap setia kepada Tuhan dalam melakukan pelayanan untuk mempersiapkan jalan bagi Yesus. Semoga Tuhan menolong saya.

Sdri. Shifa

Aplikasi:
Anak Zakharia dipenuhi oleh Roh Kudus, dan ia akan disebut nabi Allah Yang Maha tinggi karena ia akan berjalan mendahului Tuhan untuk mempersiapkan jalan bagiNya.

Komitmen:
Mau menjadi anak yang baik, turut kepada perintah Tuhan agar saya dapat dipakai Dia dalam pelayananNya.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Zakharia tahu untuk apa anaknya ada didunia ini, yaitu untuk mempersiapkan jalan bagi Tuhan. Lalu untuk apa anak saya lahir nantinya? Dan untuk apa saya lahir di dunia?

Janji Tuhan:
Tuhan memberi kelepasan bagi saya.

Komitmen:
Melakukan tugas dan tanggung jawab saya dengan baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar