Kamis, 18 Oktober 2012

Siapa yang diselamatkan (Lukas 13:22-30)

Pdt. H. SIbuea

Aplikasi:
Yesus berjalan (Bukan naik mobil atau motor)  keliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa sambil mengajar. Firman Tuhan pagi ini mendorong saya supaya lebih giat lagi mengajar injil di berbagai tempat.

Janji Tuhan:
Meski terakhir kali bertobat masuk surga juga.

Komitmen:
Berusaha mengajar injil di setiap tempat dan setiap kesempatan.

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Pagi ini Yesus berkata, berjuanglah untuk masuk pintu yang sempit (Surga). Sejauh mana saya sudah berjuang untuk itu?

Janji Tuhan:
Allah menyediakan kerajaan surga.

Komitmen:
Saya mau berjuang untuk berserah sepenuhnya kepada Allah dan menyelaraskan hidup saya dengan firmanNya.


Ibu Irish Pasaribu

Aplikasi:
Yesus berkata berjuanglah untuk masuk melalui pintu sesak itu. BAnyak orang akan berusaha untuk masuk tetapi tidak dapat.

Janji Tuhan:
Upahku besar di surga.

Komitmen:
Berserah setiap hari dan setiap hari saya harus mengadakan pertempuran dengan kejahatan dibawah kuasa Allah.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Yesus menerima saya apa adanya, tapi Dia tidak mau saya seadanya.
Dibutuhkan iman dan keteguhan untuk layak masuk kesana.

Janji Tuhan:
JAminan keselamatan dalam Yesus.

Komitmen:
Kembali setia dalam pertarakan.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Sebelum pintu tertutup, tetap berjuang.

Janji Tuhan:
Makan bersama Yesus di dalam kerajaan surga.

Komitmen:
Berjuang sampai akhir.
Ya Tuhan biarlah hamba dan keluarga boleh duduk bersama Engkau di dalam perjamuan itu. Amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar