Minggu, 07 Oktober 2012

Yesus mengutus tujuh puluh murid (Lukas 10:1-12)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Anak domba ke tengah-tengah srigala: tidak berdaya dan sudah pasti jadi santapan. Saya justru sibuk mempersiapkan ini itu sebelum pergi melayani dan menyebabkan saya jadi kurang bergantung kepada Tuhan. Dan akhirnya kepergian itu terus tertunda hingga sekarang.

Janji Tuhan:
Yesus memberi kuasa kepada setiap orang yang diutusNya.

Komitmen:
Harus lebih mengandalkan Tuhan.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Ysus mengutus 70 murid-muridNya. Ia juga ingin mengutus saya.

Janji Tuhan:
Kerajaan surga sudah dekat.

Komitmen:
Hari ini saya mau terlibat dalam penginjilan perorangan.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Yesus mengutus 70 muridNya untuk memberitakan "kerajaan Allah sudah dekat." Yang menjadi pertanyaan apakah saya diutus Tuhan? Kemana Tuhan mengutus saya? Lalu siapa partner saya?

Janji Tuhan:
Yesus menyertai saya.

Komitmen:
Saya harus menyadari bahwa saya sedang diutus Tuhan dan melakukan misi yang Tuhan berikan kepada saya.
Tolong saya Tuhan untuk menjalankan misi tersebut. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar