Senin, 08 Oktober 2012

Kembalinya ketujuh puluh murid & Ucapan syukur dan bahagia (Lukas 10:17-24)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Sering saya merasa bangga karena Tuhan izinkan mujizat terjadi dalam pelayanan saya dan sebaliknya, merasa gagal ketika mujizat itu tidak diizinkan terjadi. Tujuan dari penginjilan adalah supaya saya masuk ke dalam kerajaan surga.  KArena di surga tidak ada orang yang tidak punya jiwa misionaris.

Janji Tuhan:
Kepada saya di beri kuasa.

Komitmen:
Harus rendah hati dalam melayani.


Ibu Tuti Ketaren

Aplikasi:
Yesus memberikan kuasa kepada saya untuk menaklukan si jahat, kepada orang bijak dan pintar semua tersembunyi, namun kepada saya yang hina ini Yesus menyatakan semua rahasia keselamatan.

Janji Tuhan:
Yesus mendaftarkan nama saya di surga.

Komitmen:
Saya mau selalu bersukacita dalam memberitakan keselamatan kepada orang lain.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
70 Murid melapor bagaimana mujizat itu mereka lakukan demi nama Yesus. Yesus mengingatkan jangan bergembira karena mujizat itu tetapi karena terdaftar di surga.
Apakah nama saya terdaftar di surga?

Janji Tuhan:
Bersukacita yang namanya terdaftar di surga.

Komitmen:
Saya akan mendoakan agar nama saya, keluaraga, saudara, teman terdaftar dalam kerajaan surga serta melakukan tugas dalam nama Yesus.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Sukacita melayani karena namanya terdaftar di surga.

Janji Tuhan:
Allah melengkapi dan Allah memberi surga bagi yang melayani.

Komitmen:
Dengan pertolongan Allah, saya mau melayaniNya dengan sungguh-sungguh.


Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Sukacita terbesar bukanlah karena bisa usir setan atau melakukan mujizat melainkan karena namaku tertulis di surga.

Janji Tuhan:
Namaku akan tertulis di surga.

Komitmen:
Berdoa sepanjang minggu ini agar Tuhan memberi kuasa bagi saya untuk digunakan ketika mengabarkan Injil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar