Minggu, 07 Oktober 2012

Perempuan-perempuan yang melayani Yesus (Lukas 8:1-3)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Yesus menginjil dengan rombongan besar, murid-murid dan perempuan-perempuan yang telah disembuhkan dari roh jahat. Kira-kira metode apa yang Yesus gunakan untuk menginjil? Dari rumah ke Ruamah? atau seperti seminar? Yang pasti orang-orang yang disembuhkan menjadi saksi hidup mujizat Tuhan.

Janji Tuhan:
Dalam Yesus ada kesembuhan.

Komitmen:
Saya harus menyaksikan mujizat-mujizat Yesus yang telah saya alami.


Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Yesus melibatkan semua orang dalam penginjilan. Artinya penginjilan dan beban jiwa bukan hanya tanggung jawab departemen PP, tetapi itu tanggung jawab semua departemen dan anggota.

Janji Tuhan:
Yesus rindu bekerja sama dengan saya.

Komitmen:
Melibatkan diri dalam penginjilan dan jika Tuhan mengijinkan, membawa satu jiwa untuk Tuhan pada tahun ini. Amin.


Ibu Tuti Ketaren

Aplikasi:
Yesus tidak hanya berdiam di kota. Dia pergi ketempat dimana injil perlu dikabarkan, supaya setiap orang mendapat kabar baik ini. Bahkan para wanita pun ikut melayani sesuai dengan talenta yang mereka miliki.

Janji Tuhan:
Sekecil apapun peran yang saya lakukan bersama Yesus , ada sukacita.

Komitmen:
Melayani Yesus dengan sungguh-sungguh dan Yesus akan menyanggupkan saya.


Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Saksi yang terbaik ialah orang yang sudah mengalami sendiri kuasa Yesus. Semua yang pernah disembuhkan Yesus menjadi saksi. Apakah saya sudah disembuhkan oleh Yesus?. Inilah dasarnya apakah saya saksi atau tidak.

Janji Tuhan:
Yesus tetap keliling mencari orang berdosa seperti saya.

Komitmen:
Setia menginjil karena Yesus sudah mati memulihkan hidupku. Tolonglah aku Tuhan.


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Semua orang secara sukarela terlibat dalam penginjilan dan melakukan peran sesuai talenta mereka.

Komitmen:
Saya mau terlibat dalam penginjilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar