Senin, 22 Oktober 2012

Lagi penyembuhan pada hari Sabat (Lukas 14:1-6)

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Menyembuhkan padan hari sabat di tengah-tengah ahli-ahli Taurat dan orang - orang farisi bukanlah perkara yang mudah, namun Yesus mengambil segala resiko yang ada untuk melakukan kebaikan itu. Seringkali saya tidak berani mengambil resiko untuk melakukan kebaikan, penginjilan dan sebagainya.

Janji Tuhan:
Yesus mengambil resiko yang ada untuk menyembuhkan dan menyelamatkan saya.

Komitmen:
Bersama Yesus, saya yakin mampu menghadapi resiko yang ada sebagai umat Tuhan.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Saya sering seperti orang Farisi. Menjaga hal-hal yang dilarang, tetapi justru poin penting dari larangan itu tidak saya jalankan. Hal itu karena saya hanya tahu aturan tertulis tanpa memahami maksud dan tujuan aturan itu dibuat.

Komitmen:
Minta tuntunan Roh Kudus untuk lebih mengerti lagi perintah Tuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar