Minggu, 27 Mei 2012

Kesaksian Sepekan (Tgl 20-25 Mei 2012)

Sdr. Arini Pasaribu

Kesaksian:
Saya sedang mengalami pergumulan cukup meresahkan dan terus mendoakan pergumulan ini. Di kantor berkali-kali saya ke toilet dan bertelut disana. Kemudian fokus doa saya ganti mendoakan ibu teman saya yang sakit kanker serviks stadium akhir.
Puji Tuhan saya jauh menjadi lebih tenang setelah saya mendoakan dan memperhatikan orang lain walupun pergumulan saya belum ada jawaban yang pasti.

Pdt. H. Sibuea

Kesaksian:
Blessed Sabbath All.
Puji Tuhan saya dapat lebih bahagia selama 1 minggu ini karena merasakan kasih Tuhan dan kuasa FirmanNya yang mengubah hati saya. Seorang sahabat datang meminta maaf kepada saya. Kami saling memaafkan dan saling merangkul akhirnya ada sukacita dan kasih persaudaraan.

Ibu Sima

Kesaksian:
Saya merasakan hal-hal yang sangat luar biasa. Kini saya sudah mau memaafkan orang-orang yang telah menyakiti saya, khususnya suami saya, sehingga kebahagiaan di dalam keluarga kami sudah terjalin kembali.

Sudah beberapa hari ini saya benar - benar mengutamakan Tuhan dalam hidup saya, melalui renungan pagi yang rutin saya lakukan. Semoga boleh saya lakukan sampai kedatangan Yesus yang kedua kali.
Tolong bantu doa, supaya suami saya juga ikut didalamnya.

Bpk. Anthonius Darma

Kesaksian:
Saya sangat bersyukur pada Tuhan untuk memampukan saya tetap konsisten belajar firmanNya. Dan saya juga sangat terberkati dimana saya dapat melakukan apa yang telah saya komitmenkan dimana saya dapat membagikan traktat dan buku tentang Dia kepada orang lain.

Ada satu kesaksian didalam membagikan buku, dimana pada saat saya outing dari kantor. Sebelumnya saya di jadwalkan hanya sendiri didalam kamar tetapi tiba hari H-nya ternyata saya berdua dengan ketua panitia yang juga orang Kristen. Dimana pada hari jumat itu juga komitmen saya adalah memberikan buku, saya berpikir inilah saat yang baik bagi saya untuk memberikannya. Sebenarnya orang ini juga adalah salah satu yang menjadi target saya untuk saya berikan buku (Ketika Sang Pencipta berkata" Ingatlah"). Memang pagi itu saya berdoa Tuhan tolong tunjukan saya, siapa orang yang harus menerima buku ini. Dan Tuhan saya memang luar biasa menjawab doa saya dan mengutus langsung orang yang mau menerima buku tersebut.
Saya berharap kiranya dia boleh membaca buku tersebut dan menerima kebenaranMu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar