Senin, 07 Mei 2012

Kelahiran Yesus Kristus (Matius 1:18-25)

Ka Moira :
Yesus datang untuk menyelamatkan saya dari dosa.

Janji Tuhan: 
Hari ini saya mau memberikan pelayanan yg trbaik bgNya karena Dia telah menyelamatkan sya..


Pdt. Sibuea :
Janji Tuhan itu selalu pasti. Nubuatan tentang Yesus semua tergenapi.

Komitmen : 
Saya tidak perlu ragu janji Tuhan pasti digenapi.


Arini :
Kehendak Yusuf dan rencana Tuhan sangat berbeda, tetapi Yusuf memilih untuk menurut dan tidak mengambil keuntungan dari apa yang telah diperintahkan (25). Apakah saya mencari keuntungan pribadi dalam setiap pelayanan saya?

Janji Tuhan: 
Saya sudah diselamatkan Yesus.


Komitmen: 
Saya mau belajar untuk selalu tulus hati atas setiap apa yang saya lakukan.


Yulida :
kelahiran Yesus tergenapi dan Ia datang untuk menyelamatkan saya dan seperti namaNya Imanuel akan menyertai saya.


Rosa :
Yesus datang untuk menyelamatkan umat-umat-Nya (21)

Janji Tuhan :
Saya percaya Tuhan telah menebus dosa saya.

Komitmen : 
Hari ini saya mau Tuhan memimpin saya untuk tidak melakukan dosa dan Roh Kudus turut bekerja di dalam hati saya. Amin.


Wiesye:
Tuhan sudah memberikan kekuatan untuk menjaga saya sampai saya mengerti semua  yang Tuhan berikan dan lakukan dalam kehidupan saya      

Komitmen:
TUHAN telah menjaga saya dari kecelakaan maka  saya harus berusaha untuk percaya karena tidak ada yang mustahil bagi ALLAH.


Ellyne: Allah,Yusuf dan Maria ikut berkorban dalam rencana penyelamatan bayi Yesus. Yusuf dan Maria orang biasa yang dipilih Allah, tanpa adanya pengorbanan mereka pada saat itu bayi Yesus tidak akan terlahir pada saat itu.

Janji Tuhan : 
Allah beserta kita

Aplikasi : 
Saya manusia biasa yang telah Allah selamatkan, dan saya merupakan bagian dari rencana penyelamatan tersebut. Allah selalu beserta saya dari awal, pertengahan hingga saat ini. Saya percaya bahwa Allah selalu beserta saya walaupun saya hanyalah seorang manusia biasa.

Komitmen :
Saya mau menyerahkan kehidupan saya sepanjang hari ini dan tidak akan kuatir karena "Imanuel".


Anthonius Darma :
Yesus datang ke dunia ini mempunyai tujuan, yaitu menyelamatkan semua orang, saya percaya saya lahir ke dunia ini mempunyai tujuan.

Komitmen :
Tujuan saya hari ini membagikan satu buku "Tanda-tanda Hari Kiamat" kepada orang lain.


Shifa :
Yesus lahir ke dunia untuk menyelamatkan saya dari dosa,.

Janji :
Allah menyertai saya.

Komitmen :
Saya mau belajar menjadi anak yang baik, agar saya tidak jatuh ke dalam dosa, saya percaya kuasa Allah menyertai saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar