Senin, 14 Mei 2012

Yesus dibaptis Yohanes (Matius 3:13-17)

Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
sama seperti ketika Yesus dibaptis langit terbuka mengartikan bahwa sorga menyambut dengan sukacita. Saya percaya, demikian jugalah terjadi ketika saya dibaptis. Saya menjadi anak yang dikasihi oleh Tuhan.

Komitmen:
Mempertahankan sifat layaknya anak Allah (1 Yoh 3:1)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Saya pernah menolak pelayanan karena merasa tidak layak, lupa bahwa Yesus telah mengampuni dosa saya dan akhirnya saya semakin terperosok oleh dosa.

Janji Tuhan: Bapa mengasihi dan berkenan pada saya.

Komitmen:
Hari ini saya mau menyerahkan dosa kesayangan saya (Tidak melakukan lagi)

Bpk. D Manik

Aplikasi:
Pagi ini saya pribadi telah disirami  Roh Kudus Allah turun dalam bentuk rintik hujan membasahi kepala dan rambut yang sudah memutih.

Sdri. Yulida

Aplikasi:
Saya tidak layak dihadapan Tuhan, tapi saya mau datang pada Yesus agar diubahkan dari sifat yang masih suka egois agar bisa dikasihiNya dan berkenan kepadaNya seperti Bapa mengasihi dan berkenan kepada Yesus.

Bpk. Anthonius

Aplikasi:
Apa yang Yesus lakukan selalu dilandasi atas kehendak Allah, bukan kehendakNya sendiri. Lalu atas dasar apa saya melakukan setiap aktivitas saya sampai hari ini?

Janji Tuhan:
Yesus mengasihi saya.

Komitmen:
Saya mau melakukan kehendak Allah dengan bersaksi melalui pemberian sebuah buku tentang Dia kepada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar