Rabu, 25 Juli 2012

Yesus memberkati anak-anak, Orang muda yang kaya & Upah mengikut Yesus (Matius 19:13-30)

Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Menjual seluruh harta bukan semata hanya mau menjadi miskin, tetapi benar-benar mau menyangkal diri seutuhya untuk mengikut Yesus. Tidak boleh ada seorangpun yang disayangkan selain memilih Kristus.

janji Tuhan:
Kerajaan sorga

Komitmen:
Saya rindu unuk menyangkal diri dan ikut Yesus.

Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Pelajaran bagi saya, jangan biarkan apapun menghalangi saya untuk mengikut Yesus dan memperoleh hidup yang kekal.

Komitmen:
Saya mau menilai hidup kekal dan menjadi murid Yesus adalah sesuatu yang paling berharga, layak untuk diperjuangkan dan prioritas no. 1. Tuhan tolong saya memilki sikap ini selamanya sampai Engkau datang.

Sdri. Shifa

Aplikasi:
Tetapi Yesus berkata; biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi merekat datang kepadaKu, sebab orang - orang seperti itulah yang empunya kerajaan sorga. Tiada yang tidak mungkin bagi Allah segala sesuatu mungkin. Upah mengikut Yesus adalah Kerajaan Sorga.

Komitmen:
Mau lebih mendekatkan hati dan pikiran kepada Yesus, lebih banyak bersyukur, sabar, tidak egois, menjadi lebih baik.

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Banyak orang membawa anak-anak datang kepada Yesus tetapi murid-muridNya justru menghlangi. Apakah saya sudah membawa anak-anak dan orang dewasa kepada Yesus? atau justru saya yang menjadi penghalang?

Janji Tuhan:
Tuhan akan memberkati setiap orang yang saya bawa kepadaNya dan saya juga.

Komitmen:
Satu jiwa untuk Yesus pada tahun ini (One soul for Jesus on this year). 
Semoga Tuhan menginjikannya. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar