Selasa, 31 Juli 2012

Yesus dielu-elukan di Yerusalem (Matius 21:1-11)

Bpk. Anthonius Darma

Aplikasi:
Apapun yang saya miliki harus siap digunakan Tuhan bilamana Tuhan memerlukannya.

Janji Tuhan:
Tuhan akan segera mengembalikannya.

Komitmen:
Apapun yang Tuhan perlukan yang ada pada saya, saya harus siap memberikannya. 
Ya Tuhan ajar saya untuk memiliki sikap yang benar didalam merespon permintaanMu. Amin


Bpk. Bunawi Sulaiman

Aplikasi:
Yesus menyuruh murid-muridNya untuk sesuatu yang tidak biasa atau tidak masuk nalar umum, tapi mereka menurut.

Janji Tuhan:
Yesus pasti punya rencana.

Komitmen:
Tuhan tolong saya untuk menurut kepadaMu, meskipun itu kadang bertentangan dengan nalar saya.


Pdt. H. Sibuea

Aplikasi:
Yesus menunggang keledai bukan kuda atau unta. Menurut saya ini adalah bentuk kerendahan hati yang perlu saya tiru. Yesus juga tidak bangga ketika orang banyak bersorak memuji Dia.

Janji Tuhan:
Yesus anak Daud selalu mengasihi semua orang termasuk saya orang berdosa ini.

Komitmen:
Kerinduanku menjadi seperti Yesus.


Sdri. Arini Pasaribu

Aplikasi:
Respon saya terhadap firman itu harusnya hanya "Ya" dan "Amin". Apapun dan kemanapun Tuhan perintahkan, ikuti saja, tidak usah ditimbang dengan pikiran manusia karena Tuhan yang telah menyediakan.

Janji Tuhan:
Tuhan telah menyediakan.

Komitmen:
Ketika saya tidak mengerti rencana Tuhan, saya akan tetap percaya segala yang Tuhan berikan adalah yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar